Senin, 14 Mei 2012

alasan pembuat cerita dewasa gadis berjilbab


Penelusuran!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! alasan para pembuat cerita dewasa gadis berjilbab!!!!!!!!!!!!
Guys………!!!!!!!!!!!!!!! Mungkin anda- anda semua pernah membaca cerita dewasa yang berkaitan dengan sexs yang pelakunya gadis berjilbab………hal itu sangat memprihatinkan  bagi saya…..bagaimana tidak , setiap cerita yang dijadikan korban atau contoh adalah gadis berjilbab dan bahkan menjadi sasaran empuk bagi kaum adam….padahal  gak semudah itu  kaum adam bisa melecehkan kaum hawa yang berjilbab. Setelah saya membaca beberapa contoh cerita dewasa saya jadi ngeri dan bertanya- tanya  apakah benar atau tidak dan mengapa semudah itu kaum hawa mau diperlakukan seperti binatang????? …….dari pertanyaan yang muncul dibenak saya akhirnya saya mencoba menelusuri apa sebab dibalik semua ini…….
-      Adanya rasa kecewa seseorang terhadap kaum hawa
Guys ……..mungkin kecewa karena ditolak cinta, ditinggal nikah seorang gadis berjilbab sehingga seseorang melampiaskan kekecewaannya dengan membuat cerita sexs yang berkaitan dengan gadis berjilbab.
-      Ingin menghancurkan agama Islam
Alasan kedua ini sangat mungkin juga , karena seseorang yang ingin menghancurkan agama Islam akhirnya ia buat cerita- cerita yang rusuh seperti itu….kita tahu bahwa dalam Islam  seorang perempuan auratnya seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan muka….dengan cara sepeerti itu mereka- mereka ingin menghancurkan Islam dari dalam…sehingga mereka- mereka yang lemah imannya akan berfikir ternyata semudah itu para kaum hawa  Islam ..kok sama dengan non Islam.
-      Sebagai tempat halusinasi
Mereka – mereka yang membuat cerita menjadikan cerita itu sebagai tempat berhalusinasi  , bagaimana tidak sobat??? Karena para kaum hawa Muslim menggunakan pakaian yang serba tertutup sehingga mereka tidak bisa melihat bagian tubuh kaum hawa seehingga fikiran mereka melayang dan membayangkan bagaimana sosok wanita berjilbab itu……
-      Adanya rasa ingin tahu
Karena wanita berjilbab itu tertutup semua jadi mereka- mereka yang membuat cerita penasaran dan berfikiran ingin tahu bagaimana  sosok wanita berjilbab itu.
Dan kita tahu dalam cerita itu selalu mudah gadis berjilbab dipermainkan

Nah sobat dari hasil diatas saya jadi berfikir  dengan adanya cerita dewasa/sexs yang berkaitan dengan gadis berjilbab akan membuat tingkat pemerkosaan di negara kita bertambah bagaimana tidak mereka- mereka yang telah membaca akan berfikir bagaimana rasanya bercinta dengan gadis berjilbab,,,,,so,  buat para kaum hawa berjilbab kita harus lebih waspada dalam melangkah…jangan GR z……kalau dipandang laki- laki…hehehehhehehe……
dan apabila bepergian pergilah dengan mahrom kalian…agar terhindar dari kejahatan pemerkosaan ….cukup sekian coretanku,semoga dapat bermanfaat dan kita lebih berhati – hati dalam segala hal …….so WASPADALAH- WASPADALAH ,apabila ada salah mohon kritik dan sarannya z………karena masih dalam tahap belajar.  Jangan lupa di koment ya????!!!!!!!!!!!!!!!.................

1 komentar:

  1. ehhem,,, bagus bagus,, mungkin kalo diedit akan lebih bagus lagi dari tata bahasa n penulisan judul yang membuat orang penasaran dan ingin baca. :)

    BalasHapus